Rabu, 30 Oktober 2013

Karang Taruna Cadas 027

Tepat, 19 April 2009. Bencana Situ Gintung yang melanda perumahan di sekitar area Situ Gintung sungguh merupakan tragedi yang sangat memilukan. dan  menimbulkan kerugian  yang sangat besar, baik kerugian material maupun non material. 
Situasi Bencana Situ Gintung


Oleh karena itu, Karang Taruna CADAS tergerak untuk membantu meringankan beban yang diakibatkan oleh bencana tersebut dengan memberikan sedikit sumbangan kepada para korban.

Setelah munculnya pemberitaan Bencana Alam yang dialami masyarakat Situ Gintung maka dari Karang Taruna CADAS membentuk Pantita Bakti Sosial untuk membantu masyarakat. 

Ketua RW.05, Ketua Karang Taruna CADAS, Pembina Kepemudaan RW.027
PERUM BKKBN
Adapun bentuk yang diberikan Karang Taruna CADAS adalah berupa sumbangan obatan-obatan, uang dari sumbangan para Donatur. Sumbangan di berikan kepada Ketua RW.05 Situ Gintung yang diberikan langsung oleh Ketua Karang Taruna CADAS dan Pembina Kepemudaan RW.027 PERUM BKKBN.

Banyak hal yang didapat dari kegiatan ini. Pembelajaran diri untuk bersyukur atas apa yang dicapai, didapat, mau berbagi serta menolong terhadap sesama. 

Dan sumbangan lain seluruhnya di berikan di POSKO Pramuka yang di dirikan di area sekitar Situ Gintung tersebut. Kami mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga atas bentuk partisipasi serta sumbangan yang diberikan para Donatur serta pihak-pihak terkait yang telah melancarkan serta menyetujui kegiatan ini.
Panita Bakti Sosial bersama Team Posko Pramuka Peduli

Semoga Tuhan yang maha esa yang membalas kebaikan kalian. Amin :)



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Karang Taruna CADAS RW.027 - Powered by Karang Taruna CADAS RW.027 - Designed by Zayn Menthrix Kennedy -