Rabu, 30 Oktober 2013

Karang Taruna Cadas 027

Background Malam Apresiasi Seni 17 Agustus 2009
Apresiasi Generasi Muda dalam memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus di tahun 2009 di wujudkan dalam Malam Apresiasi Seni. 

Panggung yang dibuat Panitia Penyelenggara merupakan buah karya kreatifitas Generasi Muda. 

Kegiatan/Acara yang di sediakan pun bervariatif, dari Pembagian Hadiah, Doorprize, Tari-tarian, Musik Band, Pantomim, dan lain sebagainya. 

Antusias masyarakat pun memberikan pendapat dan saran yang positif. Sehingga memberikan rasa kepuasan dan peningkatan kreatifitas itu sendiri. 

Walau terkadang dalam kepanitian tersebut ada naik turunnya rasa kebersamaan, tetapi tidak menjadi halangan. Semakin pengkoreksian bagi panitia untuk terus kompak dan maju. Banyak pembelajaran serta pengalaman yang diberikan.  
Sambutan Ketua Pelaksana

Sambutan yang diberikan Ketua Panitia, pada intinya membangun semangat Generasi Muda untuk terus lebih berkontribusi terhadap Lingkungan sekitar serta peka terhadap permasalahan yang dihadapi dalam lingkungan tersebut. Dengan bekal kreatifitas, ide, serta pembelajaran untuk menjawab semua tantangan tersebut.

Antusias para hadirin dalam pelaksanaan acara amat sangat memuaskan , walau di kemas dalam sederhana dan berhaja. Tetapi tidak menghilangkan norma akan dasar-dasar dalam memperingati Hari Kemerdakaan. 

Hadiah yang diberikan berupa Sertifikat, serta Piala bergilir. Adapun untuk Dorprize bermacam-macam bentuknya. Walau sederhana tetapi value yang diberikan bukan pada besar kecilnya bentuk serta harga dari sebuah hadiah. Tetapi nilai pencapaian serta pembelajaran dalam memperingati Hari Kemerdaan. Tidak lunturnya kita kepada semangat juang 45.

Pengundian Doorprize
Walaupun dalam kegiatan masih banyak kekurangan, selaku Panitia memohon dengan besar hati permohonan maaf yang sebesarnya. Kekurangan menjadi kami bekal dan tolak ukur kedepan agar lebih baik. Serta evaluasi untuk menjadikan diri semakin lebih unggul, tangguh , serta menambah kreatif.
Panitia Penyelenggara Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2009


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Karang Taruna CADAS RW.027 - Powered by Karang Taruna CADAS RW.027 - Designed by Zayn Menthrix Kennedy -